Selasa, 10 Februari 2015

Harga Advan Terbaru

Seperti yg kita ketahui bahwa perkembangan teknologi kini sudah semakin pesat. Dapat dilihat dari beberapa produk perangkat mobile yang tersebar di sekitar kita, mulai dari smartphone, laptop dan jg tablet. Perkembangan teknologi semakin terlihat ketika semakin banyak merk vendor paling besar sampai produk lokal yang mengeluarkan besutan unggulannya masing-masing. Jika kita berbicara mengenai tablet, tentu yg kami ketahui adalah komputer portabel dgn layar touchscreen yg berukuran lebih kecil dari laptop. Tablet merupakan sebuah inovasi terbaru dari smartphone, namun memiliki kemampuan tambahan lebih dari smartphone & memiliki kemampuan komputasi yang hampir mendekati laptop. Satu-satunya yg membedakan antara tablet serta laptop adalah tablet hadir dalam bentuk slate (batu tulis), tdk seperti halnya laptop yg briefcase (tas kerja). Meski keyboard pada tablet terpisah, bahkan tanpa menggunakan keyboard pun nte tetap bisa menikmatinya secara leluasa. Sementara tersebut tablet jg mempunyai kemampuan pada perangkat yg diperkaya multimedia, sehingga memungkinkan pemakai untuk menikmati pengalaman audio serta file video yg lebih besar, lantaran pada umumnya tablet mempunyai layar berukuran 7-10?.

Harga Tablet Advan Terbaru, dengan keseluruhan berupa layar sentuh, memungkinkan pengguna untuk bisa menikmati dgn leluasa bermain game serta mengerjakan pekerjaan ringan lainnya, seperti baca tulis email, agenda, dll. Pada umumnya tablet berbasis sistem operasi Android dan Windows 8. Semua merk tablet juga telah dilengkapi dengan akses Wi-fi, sehingga pemakai bisa menikmati penjelajahan internet. Semakin tingginya permintaan konsumen terhadap tablet, kini sudah semakin banyak vendor yg mengeluarkan tablet sebagai inovasi terupdate terhadap teknologi terkini. Salah satu vendor lokal yang menciptakan tablet dgn harga yg terjangkau, namun telah canggih yaitu Advan.




Harga Tablet Advan, advan ialah perusahaan lokal yg bergerak dlm bidang peralatan elektronik, termasuk tablet. Perusahaan lokal yg berdiri sejak tahun 2007 ini telah mengeluarkan beragam macam produk teknologi terbaru ke pasaran. Advan mengeluarkan produk tablet yang menggunakan sistem operasi Android, yang diberi nama Vandroid dan setelah resmi di keluarkan, produk itu mampu bersaing dgn jajaran Android ternama lainnya. Dengan menerapkan banderol yg sangat kompetitif, sehingga produk tablet besutan Advan ini dpt terjangkau oleh berbagai kalangan yang mau memiliki komputer tablet berbasis Android ini. Kelebihan yang dpt lw dapatkan dari komputer tablet besutan Advan ini adalah seperti sudah menggunakan prosesor Dual core Qualcomm, memiliki akses 3G & Wi-Fi, loading yang cepat serta tidak lag, serta mendukup hotswap.

Dengan Harga Tablet Advan yang sangat kompetitif dpt menjadi solusi tepat bagi sampean yang menginginkan tablet canggih berbasis Android. Advan telah memproduksi beberapa seri Vandroid dengan keunggulan masing-masing & biaya yg bervariatif. Jika anda masih bingung utk membeli tablet besutan Advan, anda dapat mengetahui beberapa harga tablet Advan, sehingga dpt disesuaikan dgn budget yg anda miliki. Sebagai referensi yang akan membantu anda, di bawah ini kita akan membahas Daftar Biaya Tablet Advan Terupdate yg dpt membantu sampean memiliki tablet besutan Advan sesuai dengan kebutuhan serta budget yg lw miliki. Beberapa harga tablet Advan sesuai dgn seri & spesifikasi yang berbeda dapat lw temukan di bawah ini: Harga Tab Advan Terbaru.



Tipe Tablet Advan Harga Baru Harga Bekas

Advan Vandroid 01A Rp. 1.550.000,- -

Advan Vandroid E1A Rp. 1.200.000,- -

Advan Vandroid T5-A Rp. 2.000.000,- -

Advan Vandroid T1C Rp. 1.850.000,- Rp. 1.550.000,-

Advan Vandroid T Rp. 1.350.000,- Rp. 1.050.000,-

Advan Vandroid T2i Rp. 800.000,- Rp. 650.000,-

Advan Vandroid T2V Rp. 1.200.000,- Rp. 950.000,-

Advan Vandroid T3i Rp. 2.400.000,- Rp. 2.100.000,-

Advan Vandroid T4iRp. 1.200.000,-Rp. 1.000.000,-

Beberapa Harga Tablet Advan seperti diatas dapat saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan naik-turunnya biaya Dolar serta ketersediaan barang. Salah satu produk tablet besutan Advan yang mempunyai kecanggihan dengan harga yg terjangkau adalah seri tablet Advan Vandroid 01A yg merupakan salah satu tablet yang mempunyai jaringan CDMA. Meski termasuk tablet berbasis jaringan CDMA, Vandroid 01A telah dipersenjatai dgn prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo yang memiliki kecepatan CPU 1GHz, yang telah didukung oleh RAM 512 MB serta memori internal data 512 MB. Tablet Vandroid juga telah diungguli dgn sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, serta mempunyai 3 fitur speaker stereo yang sudah include dalam kelebihan tablet Advan vandroid 01A. Dengan harga yang terjangkau, tablet Vandroid ini sudah disematkan kamera berukuran 5MP yg didukung dengan LED Flash dan auto focus. Dengan kecanggihan yang diberikan oleh tablet besutan Advan ini, masyarakat tetap dpt menikmatinya, lantaran dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,6 jutaan.

Dengan adanya referensi Biaya Tablet Advan seperti diatas, masyarakat bisa lebih bijak membelanjakan uang untuk membeli tablet Advan sesuai budget anda. Ngga mesti mahal untuk mendapatkan sensasi menggunakan tablet canggih, sebab dengan biaya yang terjangkau juga nte masih bisa menggunakan komputer tablet canggih ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar