Kamis, 18 Juni 2015

The Aurora World Game

Aurora World Indonesia Game, kembali lagi bersama saya Artof Esbe disini kita akan membahas mengenai Majinn yang ada di dalam MMORPG The Aurora World Indonesia.

Majin merupakan sejenis mahkluk yg aneh dengan kekuatan mistis yang memiliki berbagai variasi wujud & bentuk, sebagai contoh ada yg berbentuk layaknya guci, pedang & ada juga layaknya hewan seperti rubah atau semacamnya. Aurora World Indonesia.




The Aurora World Indonesia, di dlm Aurora World Indonesia majinn dpt di peroleh melalui event, quest-quest atau item mall yang berwujud telur, dan nantinya telur tersebut bisa di tetaskan sampai terlahirlah majinn dgn level 1, majinn ini nantinya yang akan menemani petualanganmu di Aurora World Indonesia, Majinn jg di lengkapi dgn skill-skill yang unik, serta buff tambahan bagi player pemilik majinn tersebut. bahkan ketika mencapai level 20 majinn sudah bisa di jadikan Mount(pet ride) yg dapat mengantarkan kami berpetualang.

Game The Aurora World Indonesia, setiap Majinn memiliki element dasar masing-masing, di hongkong(cina) mereka mengenal adanya 5 element dasar alam yaitu Metal, Wood, Water, Fire, & Earth. berikut kami akn jelaskan kelebihan dari setiap element yg ada pada majinn di Aurora World Indonesia:

Game The Aurora World, majinn Element:

Game Aurora World, metal(Besi/Logam)

- Dikhususkan utk melawan target yang hanya satu

Wood(Kayu)

-Ahli dalam recovery (menyembuhkan)

Water(Air)

-Memiliki kemampuan mengurangi kecepatan target

Fire(Api)

-Di Khususkan utk melawan musuh yang banyak

Earth(Tanah/Bumi)

-Ahlinya Defense atau pertahanan

Khusus untuk The Aurora World Indonesia ada cara gampang memperoleh Majinn, seperti Sage, Hati, Ahn`r, serta Yado. untuk Yado bisa di dapatkan dari Quest awal ketika kami leveling dari lvl 1, sedangkan untuk Sage, Ahn`r dan Hati dpt di dpt di Point gratis ketika naik level 20-25 dan seterusnya.

Saat level 20 kami akn di hadiahi beberapa item, & 100 point, Seratus point ini adalah koin geratis yang dpt di tukarkan dgn Majinn di bagian Item mall yg berbeda, & pada saat level 25 kita dpt mendapatkan 200 point tersebut.

Kita dapat belikan Majinn dengan Point tersebut dimana satu Majinn hanya seharga Seratus point.

Sekian info dari saya, kalau ingin tanya-tanya silahkan, demikian penjelasan saya mengenai Majinn di Aurora Word Indonesia ini, fitur mount & battle pet yang jadi satu ini lah salah satu keunikan The Aurora World Indonesia, selamat berpetualang di dunia Aurora!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar