Selasa, 12 Mei 2015

Cara cek keaslian hp xiaomi

Cara Mengecek Keaslian Smartphone Xiaomi, sangat penting sekali kami melihat Secara lengkap spesifikasi Android yang kita miliki, terutama pada CPU & RAM. Tujuannya yaitu untuk mengecek asli atau tidaknya Smartphone Android yg kita beli. Untuk melihat spesifikasi Smartphone Android kami dpt menggunakan beberapa aplikasi yang tersedia gratis di Google Play. Berikut ialah beberapa aplikasi yang dpt lw gunakan.

Antutu Benchmark Cara Mengecek Keaslian Smartphone.




Aplikasi ini sudah terkenal serta banyak dipakai oleh kalangan luas utk mengecek spesifikasi smartphone. Hasil dari aplikasi ini yaitu menyimpulkan posisi peringkat kamu dgn spek smartphone lain yg saat ini beredar di pasaran. Selain itu dimunculkan juga perincian spek dari Android anda secara lengkap. Mengecek Keaslian Smartphone.

CPU / RAM / DEVICE Identifier

Sama dengan Antutu, aplikasi ini memberikan peringkat & score pada jenis Handphone yg sampean pakai. Selain memunculkan spek dari Android yg lw miliki, aplikasi ini jg menimbulkan macam GPU yg dipakai dgn beberapa deskripsi penjelasan.

CPU-Z

Aplikasi ini lebih menampilkan spek Android secara lengkap & tampilan yang lebih bagus. Setiap komponen terdeteksi oleh CPU-Z, mulai dari SDC, System, Battery, serta Sensors.

Itulah 3 Aplikasi Gratis utk mengecek spesifikasi smartphone Android kamu, silahkan pilih aplikasi yang anda rasa nyaman utk digunakan. Setelah mengetahui spesifikasi android yang benar, silahkan cocokkan dengan keadaan real smartphone lw sendiri. Jika speknya sesuai serta sama, maka smartphone nte benar-benar asli, tetapi jika beda maka perlu dilakukan pengecekan lanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar