Jumat, 24 April 2015

Merubah warna led blackberry

Merasa bosan dgn tampilan warna LED blackberry engkau ? selalu saja saat ada sms yang masuk warnanya merah , ada email yg masuk warnanya juga merah.Bila nte bosan dgn warna LED blackberry yang begitu saja maka jangan bosan karena ada tipsnya utk membuat warnanya dapat dirubah sesuai keinginan kamu.Sehingga anda dapat mengganti warnanya dengan yang lain tanpa menggunakan aplikasi apapun sehingga cara settingnya langsung dari Blackberry engkau tersebut. Cara Mengganti Warna LED Blackberry.

Fitur utk merubah warna lampu LED pada Blackberry sebenarnya sudah disediakan oleh BB sehingga memungkinkan kami bebas mensetting atau merubah beberapa fitur yang terdapat didalamnya.Memang gak semua pemakai BB mengetahuinya karena berpikiran bahwa lampu LEDnya memang sudah dari sananya warnanya begitu.Untuk itu perlu membaca cara yg satu ini yaitu engkau bisa merubah warna lampu LED di blackberry sampean tersebut.




Mengganti Warna LED Blackberry, berikut cara merubah warna lampu LED Blackberry tanpa aplikasi apapun itu :

Masuk ke menu Option serta pilih Sounds and Ring Tones , kalau disini kamu bisa merubah warna lampu LED saat menerima SMS, Email ataupun BBM.Dalam contoh kami langsung ke Sounds For Selected Profile.

Warna LED Blackberry, lalu untuk merubah warna LEDnya saat ada pesan masuk atau BBM masuk selanjutnya pilih BBM New Message

Untuk merubah warna lampu LED , maka selanjutnya pilih warna yang diinginkan contohnya orange,blue,yellow, purple atau lainnya

Selanjutnya pilih menu & klik save serta akhirnya warna lampu LED sampean sekarang telah berubah sesuai dgn warna yang nte inginkan.Sekarang warna lampu LED sampean telah dpt berubah-ubah sesuai dgn pesan,email ataupun BBM yang masuk.Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar